Profil Member Baru Running Man

MEMBER BARU RUNNING MAN

Setelah keluarnya Gary dari Running Man tampaknya sudah banyak isu-isu yang berhembus kalau Running Man akan menambah membernya. Penggemar mungkin tak menyangka setelah Running Man pasti dilanjutkan, program yang terkenal di luar negeri ini jadi menambah membernya. Dari formasi pertama Running Man 9 orang, berubah menjadi 7 orang, 6 orang, dan akhirnya sekarang menjadi 8 orang.
Penambahan kedua member ini disebutkan bertujuan supaya acara menjadi lebih fresh, mereka juga dekat dengan para member Running Man, tim produksi mengungkapkan kalau mereka punya chemistry yang baik dengan member Running Man. Mereka akan membentuk konsep baru "Running Mate". Agaknya pernyataan ini menunjukkan akan adanya perubahan konsep awal acara Running Man dari yang saling mengeliminasi satu sama lain menjadi konsep yang lebih menekankan ke kerjasama tim. Rating Running Man yang terus terpuruk juga menjadi salah satu alasan kenapa pihak SBS memilih untuk menambah membernya.

Berikut ini profil kedua orang tersebut

1. Yang Se Chan

Nama asli : Yang Se Chan (양세찬)
Tanggal lahir : 8 Desember 1986
Tempat lahir : Dongducheon, Korea Selatan
Keluarga : Yang Se Hyung (Kakak)
Instagram : yangse2848

Komedian yang kerap disapa Se Chan ini sudah aktif di dunia komedi sejak 2005 lalu. Akhir-akhir ini dia menjadi populer bersama dengan kakaknya yang juga adalah komedian. Yang Se Chan cukup dekat dengan Yoo Jae Suk karena sama-sama merupakan komedian. Dia juga pernah menjadi bintang tamu di Running Man episode 321 dan 323. Di tahun 2008 dia memenangkan penghargaan SBS Entertainment Awards untuk kategori exellence comedy, yang mungkin menjadi salah satu pertimbangan SBS untuk memilih komedian ini menjadi salah satu member tetap Running Man selain kedekatannya dengan para member.

2. Jeon So Min


Nama Asli : Jeon So Min (전소민)
Tanggal lahir :  7 April 1986
Tempat lahir : Busan, Korea Selatan
Pernah bersekolah di : Universitas Wanita Dongduk
Tinggi : 168 cm
Agensi : Entertainment IAM
Instagram : jsomin86

Aktris yang sudah debut sejak tahun 2004 ini terkenal karena membintangi drama Princess Aurora dan menyabet 2 piala karena drama tersebut. Dia dekat dengan Kwang Soo karena telah 2 kali ikut Running Man dan selalu berpasangan dengan Kwang Soo, yaitu di episode 224 dan 343. Mengingat episode 343 yang baru-baru tayang, mungkin tim produksi merasa kalau Jeon So Min memiliki chemistry yang bagus dengan member Running Man, sehingga dia cocok untuk dijadikan member tetap. Jeon So Min juga berhasil menunjukkan kelucuannya di episode 343 dengan mengkhianati Kwang Soo, seperti kebiasaan member Running Man mengkhianati satu sama lain.

Mungkin banyak yang tidak menyukai kalau Running Man ditambah membernya, karena semboyan 7012 yang masih diingat. Tapi kita hanya bisa berharap para member bisa saling dekat dengan baik, terus meneruskan acara dan menghibur kita di layar kaca. Bisa dipahami jika penambahan member bertujuan untuk menyelamatkan acara karena ratingnya yang terus turun. Jika ratingnya terus terpuruk, kemungkinan Running Man akan dihentikan, dan tim produksi pastinya harus mencari cara untuk menyelamatkannya. Kita tunggu saja bagaimana konsep yang dibawa Running Mate baru ini di episode 346.

No comments:

Post a Comment